Sukses


Telan 3 Kekalahan Beruntun, Persegres Belum Berniat Ganti Pelatih

Bola.com, Gresik - Rentetan hasil buruk dialami Persegres Gresik United pada tiga partai terakhir. Diawali kalah dari Semen Padang 1-3, mereka kembali tumbang 0-3 saat dijamu Borneo FC, dan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung, Rabu (3/5/2017), melengkapi penderitaan Persegres.

Kekalahan ini pun menyulut kekecewaan suporter mereka, Ultras Mania. Terbaru, permintaan agar manajemen memecat pelatih kepala Persegres pun mulai bermunculan. Hal ini terjadi lantaran sang mentor dianggap telah gagal memberikan prestasi sesuai ekspektasi Ultras.

Namun, manajemen Persegres tak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Hingga kini belum ada rencana dari manajemen untuk mencari pengganti Hanafi karena bagi mereka terlalu dini mengambil keputusan besar tersebut.

“Kami tidak mau terburu-buru mengambil keputusan seperti musim lalu. Di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo musim lalu kami mengganti pelatih, tetapi tidak ada perbaikan performa tim,” ujar Bagus Gugus Pratama, asisten manajer.

Manajemen menilai performa Persegres di pertandingan terakhir kontra Persib cukup bagus. Selain mendominasi penguasaan bola, Persegres memiliki lebih banyak peluang ketimbang Persib. Dari catatan manajemen, Laskar Joko Samudro punya empat peluang emas sedangkan Persib hanya dua kesempatan. Sayang, barisan penyerang Persegres kurang tajam.

“Maka itu kami masih memberikan kesempatan pada pelatih. Kami masih optimistis grafik penampilan Persegres perlahan menanjak. Kami juga yakin, kami bisa meraih hasil yang lebih baik di laga-laga selanjutnya. Untuk itu, kami belum berpikir untuk mengganti pelatih” kata Bagus.

    Video Populer

    Foto Populer