Sukses


Raih Kemenangan Perdana, Mitra Kukar Makin Pede di Liga 1

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar akhirnya memetik kemenangan perdana di pentas Liga 1 setelah menang tipis 3-2 atas Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Rabu (3/5/2017). Hasil itu memutus rangkaian hasil kurang memuaskan di tiga laga awal setelah hanya meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Naga Mekes ke peringkat 9 dengan mengoleksi lima poin. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menilai kerja keras dan motivasi untuk meraih hasil bagus jadi kunci kemenangan.

''Kami ingin keluar dari posisi yang tidak enak di klasemen. Itu yang membuat anak-anak tampil penuh motivasi dan akhirnya menang,'' kata Jafri Sastra kepada Bola.com.

Dia menjelaskan skema permainan timnya juga berjalan baik walau hanya memiliki waktu sedikit setelah tur dari Madura. Seluruh pemain disebutnya bekerja keras untuk mempersembahkan kemenangan pertama. ''Setidaknya anak-anak semakin percaya diri menghadapi laga-laga berat berikutnya,'' ucapnya.

Hanya saja, mantan pelatih Persipura Jayapura itu masih mencatat beberapa kelemahan yang terlihat. Koordinasi dan komunikasi di lini belakang Mitra Kukar menjadi kekurangan yang masih terlihat dengan terjadinya dua gol Persela. ''Masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, terutama masalah komunikasi," ia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer