Sukses


Drogba Arema Kembali Jadi Pahlawan saat Taklukkan Barito Putera

Bola.com, Malang - Arema FC meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (5/5/2017). Hasil itu menempatkan Arema di posisi kedua klasemen sementara.

Tim Singo Edan meraih poin penuh di hadapan publik sendiri berkat gol yang dicetak striker muda, Dedik Setiawan. Dedik mencetak gol ketiganya di Liga 1 2017 setelah sepakan mendatarnya membobol gawang, Shahar Ginanjar pada menit ke-16.

Gol yang dicetak Dedik membuat dirinya sejajar dengan Peter Odemwingie (Madura United), Marclei Santos (Mitra Kukar), dan Boaz Solossa (Persipura Jayapura) dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1.

Kemenangan ini juga membuat tim asuhan Aji Santoso meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2017. Arema naik ke posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 10 poin dan hanya kalah selsiih gol dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Sementara kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Barito Putera. Tim yang diarsiteki Jacksen Tiago harus menelan kekalahan setelah mengawali kiprah di Liga 1 dengan meyakinkan.

Dengan hasil ini, Barito berada di peringkat keempat klasemen sementara. Rizki Pora dan kawan-kawan mengoleksi 7 poin dari empat pertandingan.

Susunan Pemain
Arema FC (4-3-3): Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Bagas Adi, Alfarizi; Jad Noureddine, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Andrianto, Dedik Setiawan, Esteban Vizcarra

Pelatih: Aji Santoso

Barito Putera (4-3-3): Shahar Ginanjar; Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Hansamu Yama, Valentino Telaubun; Amirul Mukminin, Syahroni, Matias Cordoba; Nazarul Fahmi, Agi Pratama, Rizki Pora

Pelatih:JacksenTiago

Video Populer

Foto Populer