Sukses


Buka Rekening Gol, Samsul Arif Mulai Unjuk Gigi di Persela

Bola.com, Lamongan - Performa Samsul Arif perlahan-lahan mulai meningkat. Ia mencetak satu gol saat Persela Lamongan takluk 2-3 dari Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2017 pada 3 Mei.

Soal grafik penampilannya yang kembali menanjak, Arif mengaku tidak ada yang spesial dalam latihan yang ia lakukan. Mantan striker Persib Bandung hanya berlatih serius walau ia mengakui ada beberapa faktor yang ikut mendongkrak penampilannya.

“Ya dengan latihan keras dan disiplin. Menjaga kebugaran dan juga berusaha memberikan yang terbaik bagi tim,” ujar Arif.

Pemain asal Bojonegoro Jawa Timur itu memang merindukan penampilannya yang dulu. Meski ia menyadari faktor usia tidak bisa dipungkiri, namun Arif tak mau penampilannya meredup di usia yang masih produktif.

Arif kini tengah berusaha keras untuk mengembalikan semua kemampuan terbaiknya. Ia yakin masih bisa bermain lebih baik lagi dibanding saat ini. Arif optimistis dengan dukungan rekan setim, pelatih, dan manajemen Persela, ia maupun tim bisa berkembang menjadi tim yang solid.

“Dari hari ke hari saya merasa lebih baik bersama Persela. Secara fisik dan kemampuan sebetulnya sudah kembali. Sekarang yang harus ditingkatkan ketika tampil sebagai tim,” kata mantan striker Timnas Indonesia ini.

 

Video Populer

Foto Populer