Sukses


Liga 2: Eks Striker Persik Selamatkan Persatu dari Kekalahan

Bola.com, Tuban - Skuat Persatu Tuban wajib berterima kasih kepada Agung Suprayogi. Gol eks penyerang Persik di ISC B 2016 itu akhirnya membuat skor akhir 1-1 kala menjamu Martapura FC di Stadion Lokajaya Tuban, pada lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2, Minggu (7/5/2017).

Agung Suprayogi yang masuk pada babak kedua itu hanya butuh waktu tiga menit untuk menjebol gawang Martapura FC yang dijaga Ali Budiharjo setelah masuk lapangan.

"Kelemahan anak-anak pada menit awal. Mereka kurang konsentrasi saat memulai permainan. Kami menguasai permainan, tapi wasit kurang jeli memimpin pertandingan. Di akhir pertandingan ada pemain Martapura FC hands ball di kotak penalti, tapi mereka tak dihukum penalti," ujar Fahmi Fikroni, Manajer Tim Persatu.

Roni, sapaan karib Fahmi Fikroni, menyebut aksi Danu Rosade dkk. sangat bagus. Mereka menguasai permainan dan beberapa kali mengancam gawang lawan.

"Sayang permainan bagus hari ini tak sesuai dengan hasil akhirnya. Kami harus kehilangan poin di kandang. Kami akan mencari pengganti poin yang hilang pada partai lainnya," tutur Roni.

Pelatih Frans Sinatra bersyukur atas satu poin di luar kandang tersebut. Kendati dia mengeluh permainan Erwin Gutawa dkk. merosot cukup tajam dibanding pertandingan sebelumnya.

"Hasil bagus. Tapi saya kecewa dengan permainan anak-anak. Ini penampilan terburuk kami. Hari ini mereka kelihatan malas. Saya lihat faktor angin yang kencang membuat mereka tampak ogah-ogahan bertanding dan sulit mengembangkan permainan," kata Frans Sinatra.

 

Video Populer

Foto Populer