Sukses


Liga 2: Berbagi Angka, Persigo Semeru FC Makin Merana

Bola.com, Lumajang - Persigo Semeru FC kembali meraih hasil tak maksimal di laga keduanya dalam laga lanjutan. Menjamu Persekam Metro FC, Minggu (7/5/2017) di Stadion Semeru, Lumajang, tim besutan Putut Widjanarko hanya meraih hasil imbang 1-1. Mereka pun merana karena ambisi mereka tak terwujud.

Hasil ini tak sesuai ekspektasi dari kubu Persigo Semeru FC. Pasalnya, setelah kalah 0-2 dari Celebest FC pada laga perdana Grup 7 Liga 2 2017, Persigo Semeru berambisi untuk menebusnya dalam laga tersebut. “Tentu kami sangat menyayangkan kegagalan ini. Seharusnya kami menang karena kami mendominasi,” tutur Putut.

Dari catatan statistik tim pelatih, tim berjulukan Bleduk Semeru itu menguasai jalannya pertandingan. Persentase penguasaan bola mencapai 70 persen berbanding 30. Dari segi peluang, mereka juga lebih banyak. Sayang, lemahnya penyelesaian akhir serta akurasi para pemain Persigo Semeru FC membuat mereka hanya mampu menyarangkan satu gol saja.

Kendati hanya bermain imbang dengan sang lawan, manajer Persigo Semeru FC, Miko Agus Pribadi, tetap mengapresiasi penampilan Nugroho Mardianto dkk. Pasalnya, mereka tampil sangat bagus meski gagal menang.

“Mungkin kali ini kami dijauhi dewi fortuna. Tapi kami yakin, dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya kami akan terus berkembang. Kami optimistis bisa menebus kegagalan di pertandfingan selanjutnya lawan Madura FC,” ujar Miko.

Namun ia tak memungkiri, masih ada persoalan di lini depan Persigo Semeru FC. Buktinya, dari dua laga yang sudah mereka jalani, mereka baru mencetak satu gol. Baginya, ini menandakan ada masalah ketajaman pada penyerang mereka.

Tim pelatih Persigo Semeru FC akan mengasah ketajaman lini depan timnya, supaya mereka bisa mencetak gol lebih banyak di laga berikutnya sehingga bisa mengurangi defisit tiga dua gol yang bersarang ke gawang mereka.

 

Video Populer

Foto Populer