Sukses


Liga 2: Sragen United Gelar Laga Kontra Persiba di Ngawi

Bola.com, Sragen - Sragen United dipastikan menjamu Persiba Bantul pada lanjutan Grup 4 Liga 2 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Minggu (14/4/2017). Ketua Panpel Persinga, Agung Prasetyo menjelaskan, pihaknya telah diminta bantuan secara resmi untuk menggelar laga tersebut.

Pihaknya telah mengurus proses perijinan ke Polres Ngawi, meski Persinga akan menjamu Persatu Tuban terlebih dulu di arena yang sama, Sabtu (13/4/2017).

"Kami optimistis rekomendasi segera turun. Panitia juga mengatur uji lapangan bagi Sragen dan Persiba agar dua pertandingan bisa berjalan lancar," tukas dia.

Pelatih Sragen United, Jaya Hartono tak memermasalahkan lokasi pemindahaan duel tersebut. Dirinya berharap seluruh pemain bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan Stadion Ketonggo dalam uji lapangan, Jumat (12/4/2017) sore.

"Kami hanya memiliki waktu satu jam untuk adaptasi lapangan dan itu harus dimaksimalkan. Untuk pola permainan dan strategi sudah dimatangkan dalam latihan di Sragen," tegas eks mantan pelatih Persib Bandung.

Sragen United terpaksa mencari kandang di luar setelah Stadion Taruna tak boleh menggelar pertandingan Liga 2. Operator memberi syarat perbaikan dan renovasi di berbagai sisi agar stadion kebanggaan publik Bumi Sukowati itu kembali menggelar kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer