Sukses


Liga 2: Duel Berebut Tahta Klasemen Grup 5 Serentak di 3 Kota

Bola.com, Blitar - Tiga laga seru bakal terjadi pada lanjutan Liga 2 2017 Grup 5. Yang menarik, pertandingan yang digelar serentak di tiga kota, Sabtu (13/5/2017). Pasalnya, empat tim sekaligus akan memperebutkan tahta pimpinan klasemen sementara grup ini.

Madiun Putra FC menjamu jawara saat ini, PSIM Yogyakarta di Stadion Wilis Madiun. Tuan rumah berpeluang menguasai pool ini jika mampu mengalahkan Laskar Mataram. Saat ini, anak asuh Sartono Anwar sebagai runner up dengan poin lima atau satu angka di bawah PSIM.

"Motivasi anak-anak makin tinggi, setelah dapat poin di Pamekasan lalu. Kebersamaan antarpemain juga mulai terbangun. Mereka berambisi menjaga rekor belum terkalahkan dan jadi pimpinan klasemen," kata Sartono Anwar.

Hanya berjarak 30 kilometer dari Madiun, Persinga siap menjamu Persatu Tuban di Stadion Ketonggo Ngawi. Saat ini, tuan rumah masih mengumpulkan tiga angka, sementara Persatu mengoleksi empat poin.

"Kami telah kehilangan angka di kandang, saat ditahan Martapura FC. Kami ingin menang atas Ngawi untuk bersaing di papan atas," ujar Fahmi Fikroni, Manajer Tim Persatu.

Semangat juang tinggi juga sedang dimiliki Martapura FC yang akan meladeni PSBI Kabupaten Blitar di Stadion Demang Lehman Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

"Kami harus terus berjuang. Lengah sedikit, kami bisa terpeleset. Persaingan grup ini sangat ketat. Kami tak berpikir soal puncak klasemen. Yang utama, kami harus terus mengumpulkan poin dari tiap pertandingan," ucap Frans Sinatra Huwae, pelatih Martapura FC.

 

Video Populer

Foto Populer