Sukses


Persija Gagal Menang, Stefano Teco dan Pemain Minta Maaf

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta seolah belum berjodoh dengan Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Dalam duel pekan keenam Liga 1 2017 melawan Mitra Kukar, Minggu (14/05/2017), tim Macan Kemayoran kembali gagal meraih kemenangan.

Persija terpaksa berbagi poin dengan Mitra Kukar, padahal kemenangan sudah tdi depan mata. Persija unggul 1-0 melalui tendangan Bruno Lopes pada menit ke-37. Keunggulan Persija bertahan hingga menit 90.

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, membuyarkan kemenangan Persija melalui sundulan kepala. Seusai pertandingan, pelatih Persija, Stefano Teco, meminta maaf kepada The Jakmania.

"Saya minta maaf kepada suporter dengan hasil seri ini kami belum bisa menang di kandang. Kami ingin berikan kemenangan, tapi kehilangan konsentrasi pada menit akhir," kata Teco.

Hal senada diungkapkan bek Gunawan Dwi Cahyo. "Sebagai pemain kami sudah berikan yang terbaik tapi hasil berbicara lain. Tentu kami juga kecewa dan kami minta maaf kepada suporter," timpal Gunawan.

Kegagalan Persija meraih tiga poin jadi yang keempat secara beruntun. Pada partai kandang yang sudah dijalani, Persija dua kali ditahan imbang yakni melawan Barito Putera dan Mitra Kukar. Sementara pada pekan keempat mereka dikalahkan Madura United.

Hingga pekan keenam Liga 1, Persija baru sekali menang yakni saat menghadapi Persiba Balikpapan di Malang pada pekan pertama.

 

Video Populer

Foto Populer