Sukses


Belum Kalah dalam 5 Laga, Mitra Kukar Tak Mau Terlena

Bola.com, Bekasi - Jafri Sastra tak mau terlena dengan hasil yang diraih Mitra Kukar hingga pekan keenam Liga 1 2017. Tim Naga Mekes tak pernah kalah dalam lima partai terakhir. 

Hasil terbaru, Bayu Pradana dkk. meraih satu poin dari markas Persija Jakarta setelah memaksa duel kedua tim berakhir 1-1, Minggu (15/5/2017) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Pada dua laga kandang sebelumnya, Mitra Kukar menang. Mereka juga memaksa hasil imbang saat melawan tim tangguh Madura United di Pamekasan.

"Perjalanan kompetisi masih panjang dan persaingan sangat ketat. Anda bisa lihat di papan atas klasemen juga sangat ketat apalagi di zona tengah," kata Jafri.

Jafri mengaku tak pusing dengan situasi tim lain. Ia akan fokus membenahi tim dan melakukan evaluasi. Jafri mengatakan, sebenarnya Mitra Kukar masih dalam proses adaptasi, terutama dengan datangnya pemain baru, seperti Mohamed Sissoko dan Macrlei Cesar.

"Banyak yang harus kami lakukan untuk membuat tim ini ideal. Tetapi saya bersyukur karena anak-anak memiliki motivasi besar saat tampil di kandang lawan," imbuhnya.

Pada partai selanjutnya, Mitra Kukar akan menghadapi Perseru Serui di Tenggarong. Tiga poin menjadi target demi merangsek ke posisi lima besar. Saat ini, Mitra Kukar berada di posisi ke-8 dengan modal 9 poin. Persaingan sangat ketat di papan tengah, di mana ada lima tim yang meraih poin 9.

Video Populer

Foto Populer