Sukses


Stadion AMM Membeludak, PSM Pasang Layar Lebar

Bola.com, Makassar - Antusiasme fans PSM Makassar menyaksikan timnya kesayangan bertanding didukung dengan kapasitas Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. Stadion yang lebih akrab dikenal dengan Stadion AMM itu hanya berdaya tampung 20 ribu penonton.

Hal ini terlihat saat Juku Eja menjamu Sriwijaya FC pada pekan ketujuh Liga 1 2017, Minggu (21/7/2017). Panpel PSM terpaksa menyediakan layar lebar buat suporter PSM yang tidak mendapatkan tiket meski sudah datang ke stadion yang berdiri pada 1957 itu

Munafri Arifuddin, CEO PSM, melontarkan permintaan maaf kepada fans PSM yang tidak bisa mendukung tim Juku Eja secara langsung dalam stadion.

"Saya berharap fans bisa mengerti kondisi yang dialami PSM. Untuk saat ini Stadion AMM kami pakai sebagai homebase karena memang tidak ada pilihan lain," ujar Munafri.

Munafri berharap pembangunan Stadion Barombong yang sudah dimulai sejak 2010 bisa rampung tahun depan sesuai janji pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Munafri menambahkan manajemen PSM siap bekerja sama untuk mempercepat pembangunan Stadion Barombong. "Sebagai kota megapolitan memang sudah waktunya Makassar punya stadion berskala internasional," papar Munafri.

Di lain pihak, manajemen PSM sudah merencanakan langkah antisipasi bila pembangunan Stadion Barombong mangkrak. "Kami ada lahan kosong yang bisa pakai untuk membangun stadion baru. Hanya memang membangun stadion butuh waktu yang tidak sedikit," tutur Munafri.

 

Video Populer

Foto Populer