Sukses


Bagas Adi Nugoroho Tak Ciut Nyali Hadapi Bambang Pamungkas

Bola.com, Bekasi - Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho siap menghadapi striker veteran Persija Jakarta, Bambang Pamungkas pada laga pekan kesembilan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017). 

Duel Bagas melawan Bepe, sapaan akrab Bambang, kemungkinan besar terjadi seiring absennya striker impor, Luis Junior karena akumulasi kartu kuning. Sejauh ini, Bepe sudah bermain dalam dua pertandingan namun belum mencetak satu gol pun.

"Persija akan tetap berbahaya walau kehilangan striker asing mereka. Untuk kemungkinan menghadapi mas Bepe, saya siap berduel. Saya juga cukup mengenal dekat sosok mas Bepe, jadi tak ada masalah untuk saya menghadapinya di lapangan," ujar Bagas Adi.

Bicara soal target Arema di kandang Persija, Bagas Adi tak ingin banyak berkomentar. Pemain asal Sleman itu hanya menegaskan bahwa Arema datang dengan persiapan yang sangat baik dan siap untuk membawa pulang hasil bagus.

"Pelatih juga sudah mempersiapkan tim ini untuk menghadapi Persija. Yang jelas kami datang ke sini bukan hanya sekadar datang, tapi kami bertekad membawa pulang hasil yang baik untuk kami," ia menuturkan.

Arema menghadapi laga ini dengan modal bagus setelah mengalahkan Mitra Kukar 2-0, pekan lalu. Sementara itu, Persija belum merasakan kemenangan dalam enam laga beruntun di Liga 1 2017.

 

 

Video Populer

Foto Populer