Sukses


Stefano Teco Optimistis Persija Cetak Gol ke Gawang Arema

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta termotivasi untuk bisa meraih kemenangan pertama di kandang saat menjamu Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017). Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, menegaskan timnya sudah mempersiapkan diri, terutama di lini serang, untuk bisa mencetak gol ke gawang Arema.

Persija akan menjalani laga pekan kesembilan Liga 1 2017 atau laga kandang kelima mereka dengan menghadapi Arema. Fakta belum pernah meraih kemenangan di laga kandang membuat tim berjulukan Macan Kemayoran itu sangat termotivasi untuk bisa menang.

Persiapan yang cukup panjang setelah hasil imbang kontra Bali United di Stadion Patriot pada 21 Mei 2017, serta batalnya laga tandang menghadapi Perseru Serui, membuat Persija memiliki waktu yang cukup untuk melakukan evaluasi dan fokus untuk memperbaiki kekurangan dalam hal mencetak gol. Teco optimistis timnya mampu mencetak gol saat laga kontra Arema.

"Kami sejak awal musim memang lebih banyak latihan untuk memperkuat lini pertahanan. Namun, kami sudah tiga pekan selalu fokus melatih serangan, seperti melakukan latihan shooting, crossing, ataupun set-piece. Saya merasa percaya diri di pertandingan ini semua itu bisa diterapkan dan kami bisa mencetak gol," ujar pelatih asal Brasil itu.

Lini pertahanan Arema dalam beberapa pertandingan terakhir tak diperkuat oleh bek andalan mereka, Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha. Namun, kedua pemain bertahan Arema itu diboyong ke Bekasi. Bagas tampak sudah siap untuk bermain, sementara Aji Santoso masih ragu unuk menurunkan Arthur Cunha.

Teco tak ingin terpengaruh dengan kemungkinan Arthur Cunha akan tampil atau tidak saat Arema menghadapi Persija. Namun, Teco tak membantah bahwa bek asal Brasil itu merupakan sosok pemain yang bagus.

"Saya tidak melihat Arthur dalam dua pertandingan terakhir mereka, tapi kabarnya besok ia bisa tampil. Arthur adalah pemain yang bagus dan saya sudah melihatnya sendiri ketika kami berhadapan di Piala Presiden," ujar pelatih Persija itu.

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer