Sukses


Irfan Bachdim Antusias Menjelang Duel Kamboja Vs Indonesia

Bola.com, Phnom Penh - Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Kamboja, Kamis (8/6/2017) di Phom Penh akan menjadi momen spesial bagi Irfan Bachdim. Irfan merasa bahagia kembali memperkuat skuat Garuda.

Irfan Bachdim sempat diandalkan menjadi ujung tombak Indonesia pada Piala AFF 2016. Sayang, sehari menjelang keberangkatan ke Filipina, Irfan mengalami cedera pada sesi latihan. Ia pun absen membela Indonesia pada ajang tersebut.

"Saya senang kembali lagi ke Timnas Indonesia. Saya sudah siap dan semangat untuk pertandingan besok," kata Irfan.

Irfan mengakui, ia akan mendapat pengalaman baru karena bertanding dengan para juniornya. Dalam skuat Timnas Indonesia kali ini, ada lima pemain senior, termasuk Irfan, yang akan berkolaborasi dengan Saddil Ramdani dkk.

"Kondisi tim bagus, serta siap semua hadapi laga besok. Kamboja tim yang bagus, kami harus waspadai mereka. Semoga Indonesia meraih kemenangan," tegasnya.

Laga melawan Kamboja menjadi bagian dari persiapan Indonesia menuju Kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games 2017. Pelatih Luis Milla menyertakan pemain senior untuk menjadi penyeimbang karena uji coba ini masuk dalam kalender FIFA.

Setelah menghadapi Kamboja, Timnas Indonesia akan menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni 2017.

Video Populer

Foto Populer