Sukses


Luis Milla Minta Suporter Timnas Indonesia Merahkan Maguwoharjo

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Puerto Rico dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (12/6/2017). Partai uji coba ini merupakan yang kedua di kandang bagi pelatih Luis Milla setelah takluk 1-3 dari Myanmar, 21 Maret 2017.

Tim Merah Putih menyambut laga uji coba ini dengan kondisi tim yang bagus setelah mengalahkan Kamboja 2-0 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, 8 Juni 2017. Milla pun berharap berharap dukungan suporter Tanah Air dalam laga melawan Puerto Rico.

''Kami mengundang seluruh suporter datang ke stadion dan bisa mendukung permainan Timnas Indonesia,'' ungkap Milla dalam sesi jumpa pers, Senin (12/6/2017).

Milla mengetahui jika kawasan DI Yogyakarta merupakan basis suporter fanatik. Ada enam suporter berada di wilayah Yogyakarta seperti Slemania, Brigata Curva Sud (PSS Sleman), Paserbumi, Curva Nod Familia (Persiba Bantul), serta Brajamusti dan Maident milik PSIM Yogyakarta. Itu belum termasuk suporter dari wilayah sekitar seperti Solo, Semarang, maupun Magelang.

Menurut Milla, dukungan suporter akan memberikan semangat tambahan bagi Bayu Pradana dkk. ''Saya tahu suporter di Sleman dan Yogyakarta sangat fanatik mendukung Timnas Indonesia. Maka itu saya berharap semuanya datang memenuhi tribune stadion. Semoga besok hasilnya bagus,'' tukas pelatih asal Spanyol tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer