Sukses


Dedi Kusnandar Berharap Djanur Batal Mundur dari Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang jangkar Persib Bandung, Dedi Kusnandar, berharap Djadjang Nurdjaman membatalkan niatnya buat mundur dari Tim Maung Bandung.

Ia menilai sosok yang akrab disapa Djanur itu tidak hanya berperan sebagai pelatih, melainkan juga bapak bagi para pemain.

Sang mentor mengumumkan pengunduran diri setelah Persib gagal meraih hasil bagus di empat pertandingan Liga 1, sebelum akhirnya meraih kemenangan 1-0 atas Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017).

Namun, Djanur masih menunggu kepastian jajaran direksi klub. Hingga  saat ini, manajemen Persib tidak mengabulkan permohonan tersebut.

"Semua pemain dan tim pelatih merasa dan berharap Pak Djadjang tetap di tim. Itu adalah keputusan terbaik," kata Dedi.

Djadjang Nurdjaman jadi sosok penting bagi Dedi Kusnandar. Ia yang memboyong sang jangkar pada musim 2014, setelah sebelumnya sempat mengembara ke Pelita Jaya, Arema Cronus, dan Persebaya versi ISL.

Di tempat terpisah, Djanur memastikan saat ini nasibnya masih menggantung di Tim .

"Posisi saya masih menunggu dari manajemen. Kalau itu boleh kalian tanyakan ke manajemen seperti apa. Tolong tanyakan juga supaya ada kepastian. Bisa tanya Pak Zainuri (Komisaris PT PBB), jangan sampai menggantung. Tentunya media juga ingin jawaban pasti," katanya.

Saat ini Persib Bandung menempati peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 2017. Mengoleksi 16 poin, mereka  tertinggal empat nilai di belakang PSM Makassar yang jadi pemuncak klasemen.

(Naskah asli ditulis Kukuh Saokani/diedit Harley Icksan/Liputan6.com)

[vidio:Djanur Bela Manajer Persib Bandung soal Intervensi di Lapangan (https://www.vidio.com/watch/764250-djanur-bela-manajer-persib-bandung-soal-intervensi-di-lapangan?channel_id=10548835)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer