Sukses


Saat Pelatih Persija Salah Masuk Ruang Ganti Pemain

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco sempat salah tingkah seusai timnya mengalahkan Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (13/6/2017) malam.

Pelatih asal Brasil sempat salah masuk ruang ganti pemain pascalaga yang berakhir dengan skor 3-0 tersebut. Peristiwa itu terjadi setelah Teco dan winger Persija, Ramdani Lestaluhu meninggalkan sesi jumpa pers di ruang media Stadion Patriot Candrabhaga.

Teco tidak menyadari bahwa kali ini Persija bertindak sebagai tim tamu. Alhasil, pria berusia 42 tahun ini dengan santai berjalan ke arah ruang ganti tim tuan rumah, yakni Perseru.

Namun Teco cukup kaget karena mendapati ruang ganti tuan rumah sudah kosong. Setelah itu, ia baru menyadari telah masuk ke ruang ganti yang salah.

Mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu pun hanya bisa tersenyum saat salah seorang dari tim panpel Persija memanggilnya dan memberitahu bahwa kamar ganti anak asuhnya berada di sebelah kanan pintu VIP Stadion Patriot.

"Iya saya salah ini. Saya kira ruang ganti Persija di sana karena kami terbiasa bermain di sini sebagai tuan rumah," ujar Teco sembari tertawa.

Teco juga mengakui sempat heran saat masuk ruang ganti Perseru yang sudah kosong. Ia mengira para pemain Persija sudah meninggalkan stadion tanpa dirinya.

"Saya kira saya ditinggal sama pemain sebelum akhirnya sadar salah masuk ruang ganti," ucap Teco seraya tersenyum.

Setelah masuk ke ruang ganti pemain Persija, Teco kemudian berpamitan dengan anak asuhnya. Ia memilih pulang bersama sang istri, Miranda dan anaknya sedangkan para pemain Persija kembali ke Jakarta dengan bus tim.

 

Video Populer

Foto Populer