Sukses


Tanpa Sebut Nama, Pelatih Puerto Rico Puji Pemain Indonesia

Bola.com, Sleman - Pelatih Timnas Puerto Rico, Carlos Garcia Cantarero, gembira tim asuhannya bisa bertemu dengan Timnas Indonesia walau hanya dalam pertandingan uji coba internasional. Pelatih asal Spanyol itu memuji pemain-pemain Timnas Indonesia. Namun, ia menolak untuk menyebut spesifik siapa yang dianggapnya sebagai pemain yang terbaik.

Timnas Puerto Rico bermain imbang tanpa gol saat dijamu Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). Kedua tim tak berhasil memaksimalkan banyak peluang yang mereka dapatkan, tapi permainan saling serang yang diperagakan membuat pelatih dari kedua tim merasa puas.

"Secara keseluruhan saya sangat menikmati pertandingan yang diperlihatkan oleh kedua tim. Timnas Indonesia pun bermain dengan sangat baik. Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus," ujar Carlos Cantarero.

"Saya harus akui ada beberapa pemain yang secara pribadi menarik perhatian saya. Mereka memiliki kemampuan individu yang sangat bagus. Namun, ada baiknya saya tidak menyebut siapa pemain tersebut karena saya tidak mau kata-kata saya nanti akan berpengaruh kepada pemain-pemain yang lain," lanjut pelatih berusia 55 tahun itu.

Timnas Indonesia sejauh ini sudah melakukan tiga laga uji coba internasional sejak kehadiran Luis Milla menangani Tim Garuda. Namun, dari tiga laga tersebut, Timnas Indonesia baru satu kali menang saat menghadapi Kamboja di Phnom Penh. Sementara dua laga lain, kontra Myanmar dan Puerto Rico yang digelar di Indonesia, tim asuhan Luis Milla itu belum berhasil meraih kemenangan.

 

Video Populer

Foto Populer