Sukses


Liburan Berakhir, Luis Junior Punya Motivasi Baru buat Persija

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Luis Carlos Junior, mengaku sangat menikmati liburan yang dijalaninya saat jeda kompetisi dalam rangka Idul Fitri 2017. Namun, Luis Junior menegaskan dirinya sudah siap fokus kembali dengan pekerjaannya dan memperlihatkan yang terbaik bersama Persija.

Luis Junior menikmati keindahan Bali selama libur Idul Fitri 2017 bersama teman satu negara, seperti dua pemain Persija, Willian Pacheco dan Bruno Lopes, dan juga para pemain Brasil di Liga 1 2017 lainnya, yaitu Marcel Sacramento, Beto Goncalves, dan Hilton Moreira.

Luis Junior mengaku sangat senang ketika bisa berlibur bersama teman-teman dan keluarganya karena bisa bersantai sejenak dari aktivitas di dunia sepak bola. Namun, pemain berusia 27 tahun itu menegaskan kenikmatan itu telah berakhir dan dirinya kini fokus untuk memberikan yang terbaik bersama Persija.

"Liburan kemarin sangat menyenangkan, rasanya enak bisa menikmati keindahan dan bersantai. Namun, itu semua sudah berakhir dan saya akan kembali fokus dengan pekerjaan saya. Kini saya akan berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik untuk Persija," ujar Luis.

Luis Junior mengungkapkan persiapan dirinya dan Persija untuk menghadapi Persegres Gresik United, yang menjadi lawan dalam pertandingan pertama seusai libur Lebaran 2017.

"Saya tidak terlalu mengetahui soal Persegres karena saya belum pernah bermain di sana. Namun, situasi mereka tidak bagus dan Persija lebih baik saat ini. Jadi kami yakin akan bisa lebih baik di pertandingan itu," ujarnya.

Satu hal lagi yang menguntungkan bagi Persija adalah tidak akan tampilnya striker tim lawan, Patrick da Silva, karena hukuman akumulasi kartu yang harus dijalani. Sementara absennya tiga pemain Persija karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia juga tidak dianggap Luis akan mengganggu kesiapan Persija mencuri tiga poin di Stadion Petrokimia.

 

Video Populer

Foto Populer