Sukses


Liga 2: Persebaya Kembali Didera Kesialan

Bola.com, Surabaya - Ketidakberuntungan tampaknya tidak henti mendera Persebaya Surabaya. Setelah parade cedera yang dialami sejumlah pemain di awal kompetisi Liga 2 2017, kini satu lagi pemain yang harus mendapat perawatan medis, yakni Sidik Saimima.

Pemain asal Tulehu, Ambon, itu mengalami cedera lutut saat Persebaya menjalani latihan perdana di Lapangan Futsal Apartemen Puridarmo, Surabaya, Kamis (29/6/2017) akibat terjadi peradangan. Saat ini Saimima sudah menjalani dua kali fisioterapi di salah satu klinik di Surabaya.

Menurut diagnosis awal dokter tim Persebaya, Rahmat Arisatoto, cedera yang dialami Saimima tidak terlalu parah dan tidak perlu naik meja operasi.

Ia hanya butuh istirahat, terapi, pengobatan saja. Namun, ia belum bisa memastikan kondisi cedera Saimima sebenarnya. Untuk itu, perlu dilakukan MRI guna melihat separah apa cedera Saimima. Rencananya, tes MRI Saimima akan dilakukan pada Senin (3/7/2017) di International Hospital, Surabaya.

"Kami lihat hasil tes dan penjelasan dokter. Kami tidak mau apa yang terjadi sebelumnya terulang," ucap manajer Persebaya, Chairul Basalamah, merujuk pada kasus Rahmat Afandi yang berujung pada perselisihan.

Dari hasil MRI ini memang bisa diketahui kondisi cedera gelandang pengangkut air Persebaya itu. Lebih dari itu, dari penjelasan dokter bisa diketahui cedera lutut yang dialami Saimima terjadi saat mengikuti latihan perdana atau sebelumnya. Seperti diketahui, Saimima sempat tampil di pertandingan ekshibisi yang bertepatan dengan Lebaran lalu.

 

Video Populer

Foto Populer