Sukses


Persib Waspadai Aksi Wiljan Pluim

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengakui, duel timnya melawan PSM Makassar, Rabu (5/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, akan berat.

Herrie mengakui pemain PSM di semua lini berbahaya. Itu sebabnya mereka konsisten bertahan di puncak klasemen sementara. 

"Kami sudah membaca kekuatan PSM, begitu juga mereka pasti sudah membaca Persib. Memang ada pemain yang diwaspadai tapi kami melihat secara keseluruhan saja karena semua pemain PSM bahaya," ucap Herrie.

Herrie menilai, PSM memiliki beberapa pemain kunci yang patut mendapat pengawasan lebih. Salah satunya Wiljan Pluim yang tampil apik sebagai kreator serangan PSM.

"Pluim memang berbahaya, tapi, sepak bola tidak bisa main satu orang. Dia pun butuh dukungan pemain lain. Makanya kami antisipasi semua pemain," kata Herrie.

Persib sudah memiliki strategi dan skema untuk meladeni permainan tim berjuluk Juku Eja tersebut. "Jadi nanti adu taktik saja di lapangan," ungkap Herrie.

Laga pekan ke 12 Liga 1 2017 nanti memang menjadi tantangan bagi Persib, apalagi bermain di kandang sendiri. Tim Maung Bandung ini kini berada di posisi ke 12 klasemen sementara Liga 1.

Video Populer

Foto Populer