Sukses


Dave Mustain Mundur dari Persegres Jelang Laga Kontra Persija

Bola.com, Gresik - Menjelang laga kontra Persija Jakarta, Selasa (4/7/2017) nasib Persegres Gresik United semakin memburuk. Ini menyusul mundurnya Dave Mustaine dari tim berjulukan Laskar Joko Samudro, dua hari menjelang pertandingan.

Belum diketahui secara pasti alasan mundurnya pemain berposisi gelandang ini. "Setahu saya alasan Dave mundur karena ingin istirahat. Surat pengunduran dirinya sudah diserahkan ke manajemen," ujar Hanafi, pelatih kepala Persegres Gresik United.

Kabar mundurnya Dave dibenarkan oleh Media Officer Persegres, Sahlul Fahmi. Namun ia mengaku tak mengetahui alasan pasti sang pemain sampai memilih tak melanjutkan durasi kontraknya di tengah jalan. Namun dari rumor yang beredar, keputusan Dave disebabkan kekecewaannya terhadap manajemen. 

Dave Mustaine (kiri), mundur dari Persegres Gresik United. (Bola.com/Fahrizal Arnas)

Hal berbeda dilakukan Rendi Saputra. Bersamaan dengan Dave, pemain berusia 28 tahun ini kabarnya juga sempat melayangkan surat pengunduran diri ke manajemen. Namun ia mengurungkan niatnya. Sama dengan Dave, belum ada penjelasan dari sang pemain maupun manajemen soal keputusan Rendi mencabut surat pengunduran dirinya.

Rendi memang masih berada di Persegres hingga saat ini. Berbeda dengan Dave yang sudah absen saat timnya menjalani coba lapangan H-1 pertandingan kontra Persija, Rendi masih tampak berlatih serius di bawah arahan sang pelatih, Hanafi. "Benar, saya sudah konfirmasi ke Rendi, dia pilih bertahan," tutur Sahlul.

Soal mundurnya Dave, Hanafi menyatakan bahwa dirinya tidak bisa menahan niat sang pemain. Sebab, sebagai seorang pelatih ia tak bisa berbuat banyak karena kewenangan itu hanya dimiliki manajemen Persegres. "Kalau pun dipaksa bertahan tapi hatinya tidak bersama tim ini juga percuma. Kami berharap yang terbaik saja buat Dave," ujar Hanafi.

Video Populer

Foto Populer