Sukses


Gol Arthur Cunha Dianulir, Arema Klaim Pantas Menang atas PS TNI

Bola.com, Cibinong - Arema FC bermain imbang tanpa gol saat dijamu PS TNI pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/7/2017) malam WIB.

Seusai laga, pelatih Singo Edan Aji Santoso merasa anak asuhnya pantas membawa pulang tiga poin di kandang PS TNI. Hal itu berkaca banyaknya peluang yang didapat Cristian Gonzales dan kawan-kawan pada babak pertama.

"Satu poin ini kami syukuri tetapi seharusnya kami menang karena menciptakan banyak peluang di babak pertama. Ada peluang yang didapat Dendi (Santoso) dan Gonzales," ujar Aji dalam sesi jumpa pers.

Arema memang lebih menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama. Bahkan Arema mencetak gol melalui kapten tim, Arthur Cunha pada masa injury time babak pertama. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Arthur dianggap sudah berada dalam posisi offside.

Aji pun tidak mempermasalahkan gol anak asuhnya yang dianulir. Ia fokus pada hasil pertandingan yang dinilainya sudah berjalan sesuai dengan target yang dicanangkan.

"Target kami memang menang tapi ini bukan hasil buruk. Semoga menjadi modal berharga bagi kami untuk laga kandang melawan Sriwijaya FC," ucap Aji.

Sementara itu, gelandang Ahmad Bustomi juga mensyukuri hasil imbang yang diraih rekan-rekan setimnya di kandang PS TNI. "Secara hasil kami tidak menang tetapi alhamdulillah kami pulang tidak dengan tangan kosong," ia menuturkan.

Hasil imbang ini menempatkan Arema di posisi kelima klasemen sementara dengan 19 poin. Sementara PS TNI berada satu setrip di bawah dengan jumlah poin yang sama dengan Arema.

Video Populer

Foto Populer