Sukses


Kolev: PS TNI Seharusnya Dapat 2 Penalti Lawan Arema

Bola.com, Cibinong - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengkritik kinerja wasit setelah timnya bermain imbang 0-0 melawan Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/7/2017).

Juru racik formasi asal Bulgaria itu menuding wasit telah mengagalkan kemenangan yang seharusnya diraih timnya. Hal itu merujuk keputusan wasit, Ikshan Prasetya Jati yang mengabaikan klaim penalti PS TNI.

Salah satu klaim penalti PS TNI terjadi mendekati akhir babak kedua. Kemelut yang terjadi di kotak penalti Arema berujung bola yang dianggap kubu PS TNI mengenai tangan pemain Arema.

"Ada pemain lawan yang tangannya mengenai bola di depan gawang. Teman saya di Bulgaria yang menyaksikan laga ini juga bilang bola yang mengenai tangan itu terjadi di depan wasit dan dia bertanya kenapa PS TNI tidak dapat penalti," ujar Kolev dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

"Sudah empat pertandingan kami kehilangan poin karena wasit," ia melanjutkan.

Di sisi lain, Kolev mengapresiasi penampilan pasukannya selama 90 menit melawan Arema. Ia mengungkapkan setidaknya Elio Martins dan kawan-kawan memiliki lima peluang untuk mencetak gol ke gawang Arema.

"Babak kedua tim bermain jauh lebih bagus. Saya berterima kasih kepada pemain yang bekerja sekuat tenaga menghadapi Arema," ia menuturkan.

Hasil imbang ini membuat PS TNI harus menunda hasrat untuk merangkak ke posisi papan atas klasemen sementara. Saat ini, PS TNI berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin.

 

Video Populer

Foto Populer