Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Persib Bandung Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Duel sengit akan tersaji saat Persib Bandung menjamu pemuncak klasemen sementara PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (5/7/2017) malam WIB.

Persib sangat antusias menatap pertandingan melawan PSM. Selain ingin kembali ke jalur kemenangan, Maung Bandung ingin memberi bukti bahwa mereka masih patut diperhitungkan sebagai tim papan atas di Liga 1 2017.

Maka itu Michael Essien dan kawan-kawan percaya diri bisa meraih hasil positif di kandang sendiri walau tidak tampil dengan kekuatan terbaik. Persib sudah pasti tak diperkuat striker impor, Carlton Cole yang belum kembali ke tim.

Selain itu, pemain naturalisasi Raphael Maitimo diragukan bisa dalam kondisi 100 persen melawan PSM karena sempat mengalami masalah pencernaan. Sementara itu, Sergio van Dijk juga sudah pasti absen karena sedang memulihkan cedera di Belanda.

Di kubu tim tamu, PSM datang dengan skuat terbaik. Pelatih Juku Eja Robert Alberts tidak terlalu sulit mencari komposisi terbaik walau timnya tidak akan diperkuat Titus Bonai yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Posisi Tibo akan digantikan M. Rahmat yang akan menopang pergerakan Reinaldo Costa sebagai targetman. Sedangkan sosok mantan striker Persib Ferdinand Sinaga akan menjadi kartu truf bagi tim tamu dengan pengalaman yang dimilikinya saat masih bermain di Bandung.

Selain trio di lini depan, PSM juga akan meneror pertahanan tuan rumah mengandalkan pergerakan dan kreativitas bintang asal Belanda, Willem Jan Pluim. Gelandang jangkung itu diharapkan bisa menyuplai umpan matang bagi lini depan PSM demi meraih hasil positif di kandang Persib.

Jadwal siaran Langsung Liga 1 2017, Rabu (5/7/2017)

Persib Bandung Vs Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pukul 18.30 WIB (Live TV One)

 

Video Populer

Foto Populer