Sukses


Specs Rilis Sepatu Sepak Bola Seri Ultra Violet

Bola.com, Jakarta - Sepakbola adalah olahraga ketangkasan yang memerlukan kombinasi antara kekuatan fisik, stamina, kecepatan, juga teknik. Teknik dalam sepakbola juga beragam, ada teknik berlari, teknik menjegal lawan, teknik mengumpan, dan teknik menembak bola.

Untuk teknik terakhir tanpa memandang posisi di lapangan, baik itu pemain depan maupun belakang teknik shooting wajib dimiliki oleh mereka yang bermain sepakbola. Pasalnya tendangan akurat yang berujung dengan sebuah gol dapat memberikan perbedaan menang atau kalah dengan lawan dan semua pemain berkesempatan melakukan hal tersebut.

Sepatu Specs merek Swervo Thunder Bolt. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Akurasi tendangan berarti ketepatan bola sampai target yang dituju dengan pendaratan yang baik dan sempurna. Ketepatan jarak titik tembak dan kekuatan tembakau amat menentukan akurasi yang sempurna. Namun, setiap pemain terkadang suka menendang tanpa berpikir terlebih dahulu asalkan keras dan kencang. Tapi, ada baiknya berlatihlah berbagai teknik tendangan tidak hanya mengandalkan keras saja.

Yang paling utama adalah latihlah untuk berpikir dahulu sebelum menendang arahkan tendangan Anda. Latihlah tendangan Anda dengan mengarahkan ke seluruh sudut gawang.

Sepatu Specs merek Swervo Thunder Bolt. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Sebelum bermain juga lakukan gerakan seperti berlari kecil, sprint, dan juga melompat selama 15 menit. Dengan begitu pada saat menendang, akan di hasilkan tendangan yang kuat, cepat dan tepat sasaran.

Faktor latihan memang penting untuk meningkatkan akurasi tendangan, tapi sepatu sepakbola yang tepat akan semakin menyempurnakan tendangan. Sepatu khusus shooting memiliki ciri terlihat simple, dinamis, ringan, kemudian di bagian ujung tampak meruncing dan panjang, tak lupa faktor aerodinamis juga harus diletakan pada sepatu ini seperti halnya sepatu sepakbola Specs Swervo Thunderbolt, yang dibuat produsen perlengkapan olahraga, Specs.

Dari spektrum warna yang memancarkan bias sinar ultra violet. Ultra violet memiliki karakteristik cepat, berenergi dan futuristik. Dengan harapan si pemain bisa bergerak lebih dinamis berenergi, tak terduga dan cepat. Seri Ultra Violet memiliki fitur dengan material upper sintetis untuk kelenturan dan material karet outsole yang tahan lama.

Selain Swervo Thunderbolt, yang dirancang untuk membantu pemain menembak dengan akurat, SpecsĀ juga merilis seri warna ultravioletĀ pada koleksi Diablo FG FT, baik pada seri futsal maupun sepak bola (football).

Total, Specs merilis seri ultraviolet untuk tujuh produk sepatu sepak bola (3 di antaranya untuk junior), tujuh sepatu futsal (3 untuk junior), duaĀ bola futsal, dua bola sepak bola, dan jersey. (ADVERTORIAL)

Sepatu sepak bola (football) Swervo Thunderbolt.Ā dan produk sepatu Specs lainnya dapat dibeli di toko-toko di kotamu, dengan kisaran harga antara lain sebagai berikut ini:

FOOTBALL
Ā ACCELERATOR LIGHTSPEED Ā Rp.749.800
Ā SWERVO THUNDER BOLT Ā Rp.579.800
Ā BARRICADA ULTRA FT Ā Rp.499.800
Ā DIABLO FG FT Ā Rp.399.800
Ā SWERVO THUNDER BOLT JR Ā Rp.399.800
Ā BARRICADA ULTRA JR FT Ā Rp.399.800
Ā ACCELERATOR LIGHTSPEED JR Ā Rp.349.800
Ā DIABLO FG JR Ā Rp.299.800
FUTSAL
Ā ACCELERATOR LIGHTSPEED Ā Rp.549.800
Ā SWERVO THUNDER BOLT Ā Rp.579.800
Ā BARRICADA ULTRA FT Ā Rp.499.800
Ā DIABLO FG FT Ā Rp.399.800
Ā SWERVO THUNDER BOLT JR Ā Rp.379.800
Ā BARRICADA ULTRA JR FT Ā Rp.399.800
Ā ACCELERATOR LIGHTSPEED Ā Rp.349.800
Ā DIABLO FG JR Ā Rp.299.800

Informasi lebih lengkap mengenai produk olahraga Specs dengan mention Specs pada akun media sosial Specs, yaitu:

Informasi lebih lengkap mengenai produk olahraga Specs bisa didapatkan di akun media sosial Specs, yaitu:
Facebook: SPECS.SPORTS
Instagram: @specs_indonesia
Tweeter: specs_indonesia
Youtube: SpecsIndonesia

Sepatu Specs merek Swervo Thunder Bolt. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)Sepatu Specs merek Swervo Thunder Bolt. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Video Populer

Foto Populer