Sukses


Hadapi Persija, Persipura Lupakan Hasil Apik Lawan Mitra Kukar

Bola.com, Bekasi - Persipura Jayapura enggan larut dalam euforia kemenangan telak 6-0 atas Mitra Kukar saat dijamu Persija Jakarta pada pekan ke-13 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (8/7/2017).

Pelatih Tim Mutiara Hitam, Wanderley Junior, mengungkapkan pertandingan melawan Persija akan sulit buat timnya. Selain bertindak sebagai tim tamu, Persija juga sedang berada dalam tren positif karena belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

"Memang kami menang dengan enam gol, tetapi besok pertandingan yang berbeda dan tidak mudah. Pertandingan besok pasti seru dan akan luar biasa," kata Wanderley.

Pelatih yang menggantikan posisi Liestiadi itu juga mengungkapkan timnya tidak akan diperkuat Dominggus Fakdawer yang mengalami masalah di bagian lutut dan Ferinando Pahabol yang sedang sakit. Meski tanpa kedua pemain itu, tim yang berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 tetap percaya diri bisa meraih hasil optimal.

"Kami jaga dia karena jadwal pertandingan padat. Kami berharap dia bisa bermain melawan Serui (Perseru Serui)," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Persipura menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengoleksi 22 poin. Kemenangan atas Persija akan membuat Persipura menggusur PSM Makassar dari puncak klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer