Sukses


Terbiasa Jalani Jadwal Padat, Persib Tak Gentar Hadapi MU

Bola.com, Bandung - Tidak banyak waktu yang dimiliki Persib Bandung dalam melakukan persiapan melawan Madura United pada laga pekan ke-13 Liga 1 2017. Tim Maung Bandung hanya memiliki waktu persiapan selama dua hari lantaran baru saja melakoni laga melawan PSM Makassar pada Rabu (5/7/2017).

Akan tetapi, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman enggan jadwal mepet tersebut menjadi sebuah alasan bagi timnya. Bermain maksimal untuk meraih kemenangan tetap menjadi incaran.

"Dan ini (mepetnya jadwal) bukan pertama kali kita alami. Walau memang hasilnya memang suka kelihatan ada kelelahan suka tidak bugar kondisi fisiknya. Tapi kita tetap berusaha untuk bermain maksimal," ujar Djadjang, Jumat (7/7/2017).

Bahkan pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyadari butuh upaya keras dalam mengembalikan performa terbaik para pemainnya. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Madura United.

Selain penghuni posisi dua klasemen sementara, tim berjulukan Sapeh Kerap ini tampil superior kala bertindak sebagai tuan rumah.

"Madura jelas tim superior belum pernah kalah di kandang. Tentu itu harus diantisipasi. Jangan dilihat kemarin kalah pas tandang (lawan Borneo). Tandang sama kandang beda," tegasnya.

Djanur hanya berharap hasil kemenangan atas PSM Makassar pada laga sebelumnya bisa menjadikan modal bagi timnya untuk bisa mempertahankan tren kemenangan.

"Mudah-mudahan semua pemain memiliki kepercayaan diri. Saya yakin pasti ada (kepercayaan diri)," tegasnya.

Persib Bandung saat ini masih belum beranjak ke papan atas klasemen sementara. Atep dkk. berada di posisi ke-10 dengan setelah mengemas 19 poin.

Video Populer

Foto Populer