Sukses


Hamka Hamzah Sudah Lupakan Insiden dengan Suporter Persib

Bola.com, Makassar - Hamka Hamzah, kapten PSM Makassar menegaskan skuat Juku Eja sudah melupakan insiden Bandung yang melibatkan dirinya dengan oknum suporter Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017).

"Sudah tidak ada masalah. Kami sudah saling memaafkan. Sekarang lebih baik kami fokus menghadapi Bhayangkara FC besok (9/7/2017)," ujar Hamka pada jumpa media di Makassar, Sabtu (8/7/2017).

Hamka merujuk motivasi rekan-rekannya yang diperlihatkan dalam latihan reguler. "Kami sekat tampil optimal untuk menjaga rekor selalu menang di Makassar," papar Hamka merujuk rekor sapu bersih PSM pada enam laga kandang.

Hal senada dikatakan Robert Alberts, pelatih PSM. Menurut mantan pelatih Arema Indonesia, duel melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-13 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin ibarat final yang harus dimenangkan. Karena kalau sampai kehilangan poin, posisi PSM sebagai pimpinan klasemen rentan tergusur.

"Liga 1 ini termasuk kompetisi yang unik. Dimana peringkat 1 dengan 12 hanya berbeda enam poin," kata Robert.

Robert pun menjanjikan timnya bakal tampil agresif untuk memburu kemenangan atas Bhayangkara FC. "Terus terang saya sangat respek dengan Bhayangkara. Mereka berhasil menjaga keseimbangan tim dengan mengandalkan gabungan pemain muda dan senior," papar Robert.

Robert pun memberi sinyal bakal menerapkan strategi berbeda dengan ketika PSM dijamu Persib. "Kami wajib menang di kandang sendiri. Situasi dan kondisinya jelas beda dengan saat kami bermain di Bandung," tutur Robert.

Video Populer

Foto Populer