Sukses


Nonton Laga Persija, Mantan Striker Persib Malu-malu

Bola.com, Bekasi - Mantan striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic menonton pertandingan Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Spaso yang berstatus tanpa klub setelah mengakhiri karier di Melaka United masih bungkam soal klub mana yang akan menjadi tujuannya. Ia pun tak mau kedatangannya di Bekasi dikaitkan dengan Persija ataupun Persib.

"Saya di sini hanya menjadi penonton, tidak ada kaitannya dengan Persija atau tim mana pun. Saya ingin menikmati liburan sambil menonton pertandingan," kata Spaso yang didampingi sang agen, Muli Munial.

Spaso pun menolak ketika diminta pendapat soal permainan Persija dan Persipura. "Saya hanya menonton, tidak mau mengomentari mereka," tegasnya.

Soal klub baru, striker asal Montenegro itu mengaku, sudah ada tiga klub Indonesia yang menjalin kontak dengannya. Namun, Spaso masih bungkam soal tiga klub tersebut karena hingga saat ini masih dalam tahapan pembicaraan.

Mantan striker Barito Putera itu menambahkan, ia memprioritaskan klub Indonesia meski mendapat tawaran dari klub Hong Kong. Ia juga tak menutup kemungkinan kembali ke Persib.

"Saya prioritaskan main di Indonesia karena faktor keluarga, istri dan anak saya ada di Jakarta sehingga lebih baik main di Indonesia," tegasnya.

"Sambil berkomunikasi dengan klub, saya juga mengurus proses naturalisasi. Ya semoga bisa secepatnya jadi WNI," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer