Sukses


Animo Meningkat, Panpel Sediakan 27 Ribu Tiket PSS Vs Persibas

Bola.com, Sleman - Tren positif PSS Sleman dalam beberapa pertandingan terakhir Grup 3 Liga 2 terus terjaga. Tim Super Elang Jawa saat ini nangkring di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan.

Performa menanjak juga diikuti animo penonton yang terus bertambah. Untuk itu, panitia pelaksana (panpel) PSS berencana mencetak 27 ribu lembar tiket kala melawan Persibas Banyumas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/7/2017).

''Kami yakin antusiasme suporter terus bertambah, apalagi PSS Sleman saat ini ada di puncak klasemen. Tentu masyarakat terus bergairah,'' kata Jaguar Tominangi, Ketua Panpel PSS.

Selama ini, skuat asuhan Fredy Mulli memang didukung puluhan ribu suporter yang tergabung dalam Slemania maupun Brigata Curva Sud (BCS). Slemania yang identik dengan warna hijau biasa menempati tribune utara. Sementara BCS yang sebagian besar menggunakan pakaian hitam maupun jaket selalu memenuhi tribune selatan hingga timur.

Jaguar mengungkapkan pihaknya juga menyiapkan tiket untuk anak-anak berjumlah 500 lembar. Tak hanya itu, panpel juga menyiapkan kuota untuk suporter Persibas, Bombastik.

''Memang sudah ada perwakilan suporter mereka yang datang untuk koordinasi. Namun belum diketahui berapa total yang akan datang ke Sleman,'' tuturnya.

Jaguar memastikan persiapan panpel sudah 100 persen untuk menggelar pertandingan. Hanya saja, pria yang akrab disapa Jenggo itu berharap suporter yang datang bisa menjaga ketertiban dan tidak melakukan lemparan ke arah lapangan.

''Mudah-mudahan suasana selalu kondusif. Untuk kick-off laga PSS kontra Persibas ada perubahan setengah jam lebih cepat atau pukul 15.00 WIB karena disiarkan langsung,'' ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer