Sukses


Gelandang Persija Semangat karena Keluarga Datang ke Stadion

Bola.com, Padang - Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, tampak bermain semangat ketika tim berjulukan Macan Kemayoran itu bertanding dengan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (12/7/2017). Novri mengaku dirinya termotivasi karena keluarganya datang langsung ke stadion untuk melihat dirinya bertanding.

Persija pulang dari Padang dengan satu poin setelah bermain 1-1 dengan tim Kabau Sirah. Tim ibu kota berhasil unggul lebih dulu melalui Ramdani Lestaluhu sebelum akhirnya Cassio de Jessus menyamakan kedudukan hingga tak ada lagi gol tambahan sampai 90 menit pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Novri Setiawan tampak begitu bersemangat dalam bermain. Pemain berusia 23 tahun kelahiran Padang itu ternyata memang memiliki alasan khusus tampil begitu enerjik.

"Bermain di tempat ini memang membuat motivasi saya semakin bertambah. Salah satu alasannya adalah orangtua saya menonton pertandingan langsung di sini," ujar Novri Setiawan.

Bicara soal hasil pertandingan yang berakhir imbang, Novri Setiawan tidak begitu kecewa karena Persija mampu tampil mendominasi pertandingan. Ia pun tidak ingin mempermasalahkan padatnya jadwal dan siap untuk menghadapi tiga laga sulit selanjutnya, termasuk laga uji coba kontra Espanyol.

"Persija bisa menguasai pertandingan. Hanya, ada kesalahan saat tendangan pojok sehingga akhirnya tercipta gol dari lawan. Mungkin kalau konsentrasi kami terus terjaga, kami bisa menang," ujarnya.

"Bulan ini jadwal kami memang padat, tapi itu bukan masalah. Kami akan pulang sekarang dan pertandingan berikutnya menghadapi Borneo FC, lalu menghadapi Espanyol, dan Persib. Kami harus lebih bersiap lagi," lanjutnya.

Persija memang menjalani jadwal yang padat pada Juli ini. Sebanyak tujuh pertandingan, termasuk menghadapi Espanyol dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, akan dijalani tim Macan Kemayoran. Belum lagi menghadapi laga klasik kontra Persib Bandung tepat setelah menghadapi klub La Liga itu.

 

Video Populer

Foto Populer