Sukses


Jajal Bali United, Barito Putera Tanpa 6 Pemain

Bola.com, Kuta - Laga pekan ke-14 Liga 1 2017 antara Bali United kontra Barito Putera akan digelar Jumat (15/7/2017) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Melawat ke Pulau Dewata, Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera memboyong 20 pemain.

Jacksen menuturkan kesiapan timnya menghadapi tuan rumah Bali United sangat baik. Namun, persiapannya sangat singkat pasca-pertandingan melawan Persiba Balikpapan beberapa hari lalu.

"Tidak ada kendala walaupun persiapan sangat singkat. Besok kita akan mendapat hasil baik melawan Bali," kata Jackson di Hotel Matta, Kuta.

Melawan Bali United, Jacksen mengaku kehilangan enam pemain yang tidak bisa diturunkan lantaran terkendala cedera dan akumulasi kartu dan dipanggil Timnas Indonesia U-22.

"Ada enam pemain tidak bisa diturunkan besok dan sudah saya siapkan penggantinya," ucap mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Jacksen menilai Bali United mengalami perubahan signifikan ketika dipegang Widodo Cahyono Putro. "Saya analisa seluruh peserta termasuk performa Bali United dari awal liga sampai pekan ke 13. Tentu saya sudah menyiapkan antisipasinya untuk pertandingan besok," katanya.

Sementara itu, M. Rifky mengaku kemenangan melawan Persiba Balikpapan merupakan modal bagus untuk menghadapi Bali United.

"Kami amat Bersemangat meraih poin. Seluruh anggota tim telah mempersiapkan diri dengan bagus tinggal menjalankannya di lapangan. Kami siap menghadapi Bali. Tren permainan stabil tidak menurun," katanya.

    Video Populer

    Foto Populer