Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan memulai kiprah dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Tim Garuda Muda akan menghadapi rival abadi, Malaysia U-22 pada laga perdana Grup H di Stadion Nasional, Bangkok, Rabu (19/7/2017).

Tim asuhan Luis Milla menyambut laga ini dengan kondisi yang ideal. Hal ini dikarenakan Timnas Indonesia U-22 sudah beradaptasi di Thailand sejak 11 Juli 2017.

 

Keputusan datang lebih awal diambil Milla karena ingin anak asuhnya bisa cepat beradaptasi dengan cuaca di Negeri Gajah Putih. Sejauh ini proses adaptasi Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan berjalan dengan baik.

Timnas Indonesia U-22 juga bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga ini. Tidak ada kendala berupa cedera pemain yang dihadapi Milla setelah ia menetapkan 23 pemain dengan mencoret winger Bali United, Miftahul Hamdi.

Sedangkan Malaysia menghadapi persoalan cukup pelik di turnamen ini. Pelatih Ong Kim Swee tidak bisa membawa enam pemain andalannya ke turnamen ini. Selain itu, skuat Malaysia juga hanya beranggotakan 22 pemain saja.

Kendati demikian, tensi panas persaingan saat Timnas Indonesia U-22 bersua Malaysia bakal tetap terasa. Duel sengit antara kedua tim pada laga pembuka Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 akan disiarkan langsung RCTI pada pukul 16.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer