Sukses


Istri Hamil, Bek Asing Persela Mundur

Bola.com, Lamongan - Teka-teki menghilangnya Marcio Rozario dari skuat Persela Lamongan sejak sepulang dari laga tandang ke markas Semen Padang akhirnya terjawab. Informasi dari sumber Bola.com menyebutkan bahwa stoper asal Brasil itu mundur.

Hal itu juga dibenarkan oleh manajer Persela Yunan Achmadi. "Dia sudah resmi tidak lagi menjadi bagian dari tim ini. Marcio sudah mengundurkan diri, dan kami tidak bisa menahannya," ujar Yunan.

Seperti yang diutarakan Marcio kepada manajemen, alasannya mundur dari Persela karena tidak bisa maksimal membela tim ini lantaran ia ingin istrinya melahirkan di Brasil. Seperti diketahui, Marcio dan istri yang sedang hamil tujuh bulan saat ini tinggal di salah satu apartemen di Surabaya.

Hal ini menyebabkan pikiran Marcio terbelah dan tidak bisa fokus bersama Persela. Kendati begitu, Marcio sebetulnya baru ingin meninggalkan Persela pada September mendatang.

Namun jika pemain berpostur jangkung itu baru mundur pada September, Persela tidak bisa mencari pemain asing pengganti lantaran bursa transfer putaran kedua sudah tutup. Tentu hal ini akan merugikan Persela.

Maka itulah, berdasarkan kesepakatan antara manajemen dengan Marcio dan sang agen, akhirnya keduanya memutuskan untuk mengakhiri kerjasama sebelum putaran pertama berakhir.

"Gayung bersambut. Dengan begini, tidak ada yang dirugikan. Marcio juga bisa pulang ke negaranya bersama istri, kami juga bisa cari pemain pengganti," ujar Yunan.

Rencananya, Marcio baru pulang ke Brasil pada Jumat (21/7/2017). Ia sudah membeli tiket dan bertolak ke Brasil dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

Video Populer

Foto Populer