Sukses


Persib Tak Bisa Ukur Kekuatan Persija Saat Ditekuk Espanyol

Bola.com, Bandung - Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan, menilai laga persahabatan antara Persija Jakarta melawan Espanyol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (19/7/2017) malam, tidak bisa dijadikan gambaran. Alasannya Tim Macan Kemayoran turun dengan para pemain lapis kedua.

Selain memainkan para pemain cadangan, pelatih Stefano Teco juga memberikan kesempatan bagi para pemain seleksi Persija seperti Redouane Zerzouri, Dan Ignat, dan Jaouad Zairi. Persija pun kalah telak 0-7 dari Espanyol.

"Saya tidak lihat Persija saat pertandingan lawan Espanyol, tapi saya lihat mereka saat di Liga. Yang jelas mereka tangguh," ujar Herrie di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Kamis (20/7/2017).

Menurut Herrie, timnya butuh upaya keras untuk mengalahkan Persija karena tim ibukota diperkuat pemain berkualitas.

"Semua pemain kami waspadai. Ada dua pemain senior Bepe (Bambang Pamungkas) dan Ismed (Sofyan). Di belakang ada Maman (Abdurrahman) dan William Pacheco. Di posisi penjaga gawang Andritany (Ardhiyasa) juga berpengalaman," ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini berharap persiapan yang dilakukan Persib bisa berujung kemenangan melawan Persija. "Semoga saja bisa menang. Yang jelas kami nggak mau kalah," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer