Sukses


Liga 2: Hajar Persibas, PSS Kukuh di Puncak Klasemen

Bola.com, Purwokerto - PSS Sleman melanjutkan tren positif pada laga Grup 3 Liga 2. Tim Super Elang Jawa menghajar tuan rumah, Persibas Bayumas di Stadion Satria Purwokerto, Sabtu (22/7/2017). Tiga gol tim tamu diceploskan Mahadirga Lasut, Rosi Noprihanis, dan eks stopper Mitra Kukar, Achmad Hisyam Tolle.

Pelatih Freddy Mulli girang atas raihan poin penuh anak asuhanya. Terlebih, tambahan tiga poin membuat PSS Sleman makin kokoh di puncak klasemen Grup 3 dengan 19 poin, unggul empat angka dari PSCS Cilacap di posisi kedua.

''Hasil yang harus disyukuri karena target membawa poin dari Banyumas tercapai,'' kata Freddy Mulli usai pertandingan.

Hadirnya dua pemain anyar, Dave Mustaine dan Achmad Hisyam Tolle langsung memberikan dampak positif. Dave mencetak assist untuk gol pembuka. Umpan mendatar mantan gelandang Persegres Gresik itu mampu diselesaikan baik Dirga Lasut.

Lalu gol Hisyam Tolle juga tercipta dengan cukup apik. Tendangan bebas Dirga Lasut disambut sundulan mematikan mantan pemain Sriwijaya FC dan PSM Makassar.

Freddy menilai kemenangan PSS tak lepas dari kerja keras pemain di lapangan. Menurutnya skema bermain yang dirinya inginkan berjalan dengan baik.

''Anak-anak telah bekerja keras. Mereka benar-benar paham dan menjalankan strategi yang telah dirancang sebelumnya, '' ujar mantan pelatih Persebaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer