Sukses


Gary Neville Tonton Laga Bali United Vs PSM

Bola.com, Gianyar - Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville, menyaksikan langsung pertandingan Bali United kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7/2017).

Gary Neville yang sejak tiga hari lalu mengunggah keberadaannya di Bali datang langsung menyaksikan pertandingan Liga 1 2017 itu dan merekam koreografi Semeton Dewata, pendukung Bali United.

Bali United meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya, PSM Makassar, dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2017. Tiga gol Bali United diciptakan dua pemain asingnya, Marcos Flores dan Sylvano Comvalius, dan diakhiri dengan gol penutup yang dicetak pemain muda asal Aceh, Miftahul Hamdi.

Dalam pertandingan yang berjalan menarik itu, tampak sosok mantan pesepak bola terkemuka Inggris dan Manchester United, Gary Neville. Pemain lulusan Class of 92 akademi Manchester United itu terlihat berada di tribun VVIP Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Neville sempat mengunggah foto dan video suasana stadion ke dalam akun Instagram miliknya. Dalam salah satu video yang diunggahnya ke Instagram, tampak pendukung Bali United, Semeton Dewata, memperlihatkan koreo dalam memberikan dukungan kepada Serdadu Tridatu.

 

Ada tamu mampir ke locker room Bali United. Terima kasih Mr. @gneville2 #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Setelah pertandingan berakhir, Gary Neville sempat mengunjungi ruang ganti pemain Bali United. Seperti diunggah akun Instagram Bali United, Gary Neville berfoto bersama Pelatih Bali United, Widodo C Putro, dan staf kepelatihan yang lain.

Gary Neville tampak sudah beberapa hari ada di Bali. Hal tersebut terlihat dari beberapa momen yang diunggahnya ke Instagram. Tiga hari lalu, atau tepatnya pada Kamis (20/7/2017), mantan bek kanan Manchester United itu mengunggah foto suasana di Ubud, Bali.

 

Ubud 🚴🏻

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on

 

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer