Sukses


Persib Bakal Mainkan Carlton Cole saat Melawan Perseru

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tampil tidak dalam komposisi pemain terbaik saat menjalani laga tandang melawan tim tuan rumah Perseru Serui. Persib tidak bisa memainkan empat pemain yang selama ini jadi skuat inti.

Persib tidak bisa memainkan dua pemain andalan, yakni Achmad Jufriyanto dan Raphael Maitimo, karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Namun, belakangan ada dua pemain lagi yang akan absen pada laga pamungkas di putaran pertama tersebut. Dua pemain itu adalah I Made Wirawan dan Supardi Nasir.

"Made izin karena sedang menemani istrinya yang tinggal menghitung hari untuk melahirkan. Sementara Supardi izin karena sebentar lagi mau berangkat naik haji," ungkap caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan, di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Rabu (26/7/2017).

Meski demikian, Herrie mengaku tidak mempermasalahkan absennya empat pemain itu, sebab beberapa pemain pengganti yang disiapkan sama-sama memiliki kualitas mumpuni. "Secara materi, Alhamdulillah tidak terlalu banyak kesulitan," katanya.

Bahkan caretaker pelatih Persib yang akrab disapa Jose ini mengikutsertakan Carlton Cole bersama rombongan. Bukan tidak mungkin, striker asal Inggris tersebut tampil di laga melawan Perseru.

"Bukan karena kami kekurangan pemain, tapi rencananya saya mau turunkan. Dari skema yang disiapkan saya butuh Cole. Insya Allah, dia main," katanya.

Secara performa dan kebugaran, lanjut Herrie, mantan pemain Wes Ham United ini sudah menunjukkan perkembangan. "Terakhir latihan, saya lihat bisa (main). Tapi, lihat saja nanti," pungkas Herrie mengakhiri pembicaraan.

Berikut 18 pemain Persib yang disiapkan dalam menghadapi Perseru di Stadion Marora Serui, Sabtu (29/7/2017) :
Kiper : Muhammad Natshir, Imam Arief Fadillah
Belakang : Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Wildansyah, Tony Sucipto, Henhen Herdiana
Tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Ahmad Subagja Basith
Depan: Matsunaga Shohei, Tantan, Atep, Carlton Cole, Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi

 

Video Populer

Foto Populer