Sukses


Selebrasi Unik Miftahul Hamdi Pasca Dicoret dari Timnas U-22

Gianyar - Pasca dipinggirkan pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2018, Miftahul Hamdi sukses mencetak gol ketiga kala Bali United melumat PSM Makassar 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7/2017). Usai merobek jala Juku Eja Hamdi berlari ke arah suporter.

Ia mengangkat jersey-nya. Di dalam bajunya tertulis Tiento Miftahul Hamdi sembari ia memberi isyarat tengah menelepon.

Rupanya ada makna khusus dari pemain bernomor punggung tujuh itu soal selebrasinya. Ia mengaku hendak mengucapkan terima kasih kepada manajemen Bali United yang memintanya segera kembali ke Indonesia dan segera memperkuat tim.

"Selebrasi saya menelepon itu adalah bentuk ucapan terima kasih saya kepada Bali united, karena setelah saya dicoret dari Timnas, saya dihubungi managemen untuk kembali dan barmain di Bali," kata Hamdi saat berbincang dengan Liputan6.com di sela libur latihan, Selasa (25/7/2017).

Begitu diturunkan saat melawan PSM, Hamdi tak menyia-nyiakan kepercayaan tersebut. Ia mencetak satu gol yang memperlebar jarak ketertinggalan tim asuhan Robert Rene Alberts dari Laskar Tridatu. "Usai dicoret saya bermain saat laga lawan PSM dan bisa mencetak gol menambah skor di laga tersebut," ucapnya.

Miftahul Hamdi bahkan mengaku telah mempersiapkan lama kaos tersebut sejak lama. Kebetulan saja saat melawan PSM Makassar baju itu ia kenakan.

Video Populer

Foto Populer