Sukses


Persija Seleksi Mantan Pemain Timnas U-23 Brasil dan Polandia

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta akan menyeleksi dua pemain asing jelang putaran kedua Liga 1 2017. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyebut dua pemain itu berasal dari Polandia dan Brasil.

Persija berniat mengubah skuat dengan melakukan seleksi pemain asing. Dua pemain asing akan mengikuti seleksi, di mana satu pemain asal Polandia, Kamil Pozniak, sudah sempat mengikuti sesi latihan tertutup Persija, Jumat (28/7/2017).

"Ia sudah datang dari Kamis dan kini menginap di apartemen saya di Kemayoran. Saya ajak dia ke pertandingan kontra Bhayangkara FC. Saya akan tanya apa dia siap untuk seleksi di Persija, kalau dia siap, saya kasih waktu satu pekan," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Pozniak adalah pemain berusia 27 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang. Ia pernah memperkuat Timnas Polandia U-23 dan datang ke Persija karena memiliki kontak langsung dengan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Selain Pozniak, rencananya akan ada satu penyerang asal Brasil yang juga datang untuk melakukan seleksi di Persija. Namun, menurut Gede Widiade pemain tersebut baru akan tiba pada 1 Agustus 2017.

"Penyerang asal Brasil usianya berkisar antara 27 sampai 29 tahun. Saat ini ia masih bermain di kompetisi di Brasil. Ia pernah bermain juga di Timnas U-20 Brasil. Menurut agennya, dia akan datang pada 1 Agustus," ujar Gede Widiade.

Persija berencana untuk mengambil satu pemain asing di putaran kedua dengnan berharap kualitasnya lebih baik dari yang sudah mereka miliki. Namun, tidak menutup kemungkinan jika kedua pemain seleksi itu lebih baik, Persija akan melakukan dua pergantian pemain asing pada putaran kedua Liga 1.

Video Populer

Foto Populer