Sukses


Indra Sjafri Abaikan Hasil Akhir Timnas U-19 Melawan PSP

Bola.com, Padang - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 4-0 atas PSP Padang dalam laga uji coba di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (29/7/2017).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri seusai laga mengatakan, pihaknya sejak awal tidak melihat hasil akhir pertandingan, namun bagaimana perkembangan anak asuhannya dalam uji coba yang dijalani.

Selain itu, dalam pertandingan melawan PSP, Indra menjadikan ajang meningkatkan mental pemainnya menghadapi tim yang jauh lebih senior.

"Anak-anak secara umum bermain baik. Mereka mampu mengusai permainan dan melakukan tekanan. Meski begitu tentu ada yang harus diperbaiki setelah ini," terang pelatih kelahiran Pesisir Selatan, Sumatera Barat itu.

Usai menjajal PSP, Egy Maulana Vikry dkk. bakal melakoni tiga kali uji coba lagi, yakni menghadapi Persebaya Surabaya, PSIM Yogyakarta, dan PSS Sleman.

Terpisah, pelatih PSP Padang, Joni Efendi, mengapresiasi semangat dan motivasi timnya yang mampu mengimbangi Timnas Indonesia U-19. Bagi Joni, tim asuhan Indra Sjafri yang diproyeksikan meraih gelar Piala AFF U-19 2017 memiliki materi yang bagus.

"Anak-anak terlihat termotivasi mengimbangi penampilan Timnas Indonesia U-19. Kami bermain bagus. Saya tidak melihat gol yang bersarang ke gawang kami, namun bagaimana setelah ini penampilan yang diperlihatkan anak-anak bisa dipertahankan di partai sisa Liga 3 regional Sumbar nanti," tutup mantan pilar PSP Padang itu.

Video Populer

Foto Populer