Sukses


Ini Jawaban Manajemen soal Rumor Milomir Seslija Melatih Persib

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung masih merahasiakan sosok pengganti Djadjang Nurdjamam sebagai pelatih kepala. Belakangan, nama Milomir Seslija dikaitkan sebagai nakhoda baru Persib pada putaran kedua Liga 1.

Jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sejauh ini masih melakukan pembahasan soal pelatih baru.

"Soal pelatih nanti dulu. Saya juga masih menunggu kabar dari Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB), sekarang masih meeting di sana (Jakarta). Setelah meeting Pak Glenn akan telepon saya dan Pak Zaenuri," ucap manajer Persib, Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (31/7/2017).

Soal pelatih baru tersebut lanjut Umuh, akan diputuskan bersama oleh jajaran manajemen Persib. "Saya tidak memutuskan siapa pelatih yang akan mendampingi Persib nanti. Saya masih menunggu kabar dari Pak Glenn," kata Umuh lagi.

Namun, Umuh tidak membantah jika pelatih yang sedang dibahas manajemen mengarah ke pelatih asing. "Ya, kelihatannya untuk pelatih ini mengarah ke asing. Tunggu saja, nanti juga akan jelas siapa pelatihnya," ujar Umuh.

Perekrutan pelatih baru harus secepatnya karena Persib pada tanggal 5 Agustus sudah harus mengarungi putaran kedua liga 1 2017 menjamu PS TNI.

"Sekarang sudah tanggal 1, tanggal 5 Persib sudah main. Jadi harus cepat ada keputusan pelatih baru. Itu semua kewenangannya ada di Pak Glenn tetapi tetap koordinasi dengan manajemen lainnya, dari situ diambil keputusan bersama," papar Umuh.

Video Populer

Foto Populer