Sukses


Dilepas Sriwijaya FC, Maldini Pali-Hendra Sandi Menuju Persiba

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC melepas dua mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Maldini Pali dan Hendra Sandi Gunawan jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2017. Maldini dan Sandi dilepas karena minim kontribusi buat Laskar Wong Kito.

Berdasarkan statistik, keduanya tak banyak mendapatkan kesempatan bermain sepanjang putaran pertama. Maldini dan Sandi dan lebih banyak diturunkan karena adanya regulasi baru yang mewajibkan setiap klub memainkan 3 pemain U22 di setiap pertandingan. Maldini tercatat 7 kali dimainkan dan menyumbangkan 1 gol plus 1 assist, sementara Hendra Sandi cuma bermain dalam 5 laga.

“Di putaran kedua, kami akan mendatangkan pemain baru di lini belakang, sesuai dengan rekomendasi tim pelatih kepada manajemen. Selain itu, kami juga melepas 2 pemain yakni Hendra Sandi serta Maldini Pali dan mendoakan yang terbaik di klub barunya nanti,” Dodi Reza Alex, Presiden Sriwijaya FC melalui akun instagramnya.

Keduanya juga sudah tidak terlihat dalam sesi latihan yang digelar Senin (31/7) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Berdasarkan info yang dihimpun, keduanya disebut akan segera merapat ke sesama kontestan Liga 1 Indonesia yakni Persiba Balikpapan.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, menyebut bahwa keduanya memang sudah berpamitan kepada manajemen tim.

“Setelah pertandingan melawan Persipura, keduanya sudah berangkat meninggalkan Palembang. Terima kasih atas kontribusinya bersama Sriwijaya FC selama ini dan semoga sukses di klub barunya,” ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer