Sukses


Persib Manfaatkan Febri dan Gian Zola Sebelum Gabung Timnas U-22

Bola.com, Bandung - Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, memastikan akan menurunkan Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi ketika Persib menghadapi PS TNI di laga perdana putaran kedua Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017).

Dua pemain muda Persib tersebut baru akan bergabung bersama Timnas Indonesia U-22 pada Minggu (6/8/2017) untuk menjalani pemusatan latihan tahap akhir menjelang SEA Games 2017.

Hal ini menjadi kesempatan Herrie untuk memanfaatkan kontribusi kedua pemain yang memiliki kualitas cukup mumpuni tersebut dalam upaya memperoleh kemenangan.

"Pasti kita manfaatkan dengan adanya Zola dan Febri. Mereka masih boleh main karena baru akan gabung dengan timnas tanggal 6 (Agustus), maka kami manfaatkan," ujar Herrie di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Kamis (3/8/2017).

Meski begitu, caretaker pelatih yang akrab disapa Jose ini enggan kelewat percaya diri meski tim asuhannya kembali diperkuat Febri dan Gian Zola. Sebab, lawan yang dihadapi adalah PS TNI.

Menurut Herrie, tim berjulukan The Army tersebut bukan tim sembarangan yang mudah ditaklukan. Buktinya pada pertama lalu, pertemuan kedua tim berakhir dengan skor 2-2.

"Mereka (PS TNI) tim bagus ada di peringkat sembilan. Pemain asing mereka juga lumayan, mereka disiplin. Selain itu mereka punya daya juang yang tinggi," katanya.

Herrie berharap dengan persiapan yang telah dilakukan selama ini, Persib mendapatkan hasil yang positif. "Apalagi ini laga pertama di putaran kedua. Main di kandang sendiri, tentu kemenangan harus didapatkan," pungkas Herrie mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer