VIDEO: Kelebihan Kandidat Striker Baru Persib Saat Perkuat Klub Asia

VIDEO: Kelebihan Kandidat Striker Baru Persib Saat Perkuat Klub Asia

- Kandidat striker baru Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2017 yaitu Erivelto Emiliano da Silva. Penyerang asal Brasil ini pernah memperkuat klub Asia yaitu Al Mesaimeer, yang saat itu bertarung di Liga Qatar pada musim 2015-2016.

Erivelto saat itu memang tidak terlalu subur dengan hanya menorehkan 8 gol dari 20 pertandingan liga. Namun, dari catatan gol tersebut Erivelto tampak memiliki kelebihan dalam hal eksekusi penalti. Dari 8 gol tersebut, 4 gol penyerang 28 tahun tersebut tercipta dari tendangan penalti.

Erivelto bahkan pernah menjadi pahlawan bagi Al Mesaimeer dengan menciptakan 2 gol dari eksekusi penalti. Kala itu, Al Mesaimeer bermain imbang 2-2 kontra Al Ahli. Sempat tertinggal 1-2, Erivelto menjadi penentu skor akhir dengan penaltinya pada menit ke-71.

Striker yang juga pernah bermain untuk klub Brasil Madureiraini dikabarkan telah menjalani tes kesehatan. Pemain asal Brasil tersebut rencananya sudah tiba di Bandung pada Jumat (4/8/2017). Ia kemudian akan bergabung ke Persib untuk persiapan mengarungi putaran dua Liga 1.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 August 2017, 11:15 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights