Sukses


Liga 2: Tandang ke Madiun, Persepam MU Usung Semangat Baru

Bola.com, Madiun - Persepam Madura Utama punya semangat baru untuk menghadapi Madiun Putra FC pada lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2 2017. Kehadiran Suwandi HS yang menggantikan posisi Ruddy Keltjes sebagai pelatih baru memberikan spirit berlipat ganda.

Tak pelak, Laskar Sappe Ngamok pun mematok target mencuri poin saat bentrok dengan pasukan Sartono Anwar di Stadion Wilis, Kota Madiun, Sabtu (5/8/2017).

"Anak-anak punya motivasi baru dengan pelatih baru. Minimal suasana internal tim lebih cair. Problem soal pelatih telah teratasi. Berikutnya kami bisa fokus untuk mengangkat prestasi tim yang sempat terpuruk," kata Nadi Mulyadi, Asisten Manajer Madiun Putra.

Pertarungan Madiun Putra FC dengan Persepam MU bakal seru. Pasalnya, kedua tim ini sama-sama sedang menghindari papan bawah klasemen. Perolehan poin dan peringkat mereka pun berimpitan.

"Kami telah banyak kehilangan poin di kandang pada akhir putaran pertama dan awal putaran kedua. Kami harus bangkit bila ingin lepas dari degradasi," ucap Sartono Anwar.

Namun tak mudah bagi The Blue Force untuk memulihkan penampilan seperti di awal kompetisi. Apalagi kapten tim Asmar Abu sedang mengalami cedera engkel. Dia sempat absen ketika Madiun Putra FC tandang ke Blitar.

"Anak-anak harus punya kepercayaan diri untuk bangkit. Saat tandang ke Pamekasan, kami bisa seri. Seharusnya main di kandang jadi milik kami," ujar Sartono Anwar.

Optimisme tim tamu sedang melambung tinggi. Faris Aditama dkk. menghajar Persinga Ngawi 5-2 pada laga terakhir di Grup 5 Liga 2 2017. "Tren ini harus dipertahankan terus hingga akhir kompetisi jika tak ingin degradasi. Saya yakin kami bisa melakukannya," tutur Nadi Mulyadi.

Video Populer

Foto Populer