Sukses


PSM Beri Penjelasan soal Status Reinaldo dan Zulham Zamrun

Bola.com, Makassar - Tarik-ulur soal kepastian Zulham Zamrun dan Reinaldo Elias da Costa, mendapat klub baru berdampak pada kepastian dua pemain itu pada laga awal putaran kedua liga 1.

MunafriArifuddin, CEO PSM Makassar, mengungkapkan keduanya kemungkinan besar bakal diparkir saat Juku Eja menjamu Mitra Kukar pada pekan 18 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Mattoangin, Makassar, Senin (7/8/2017).

"Zulham dan Reinaldo kemungkinan absen dengan alasan berbeda," ujar Munafri pada jumpa media di sekretariat PSM di Makassar, Sabtu (5/8/2017) siang.

Khusus buat Zulham, Munafri mengaku sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Mitra Kukar yang sampai saat ini belum merilis surat keluar buat mantan penyerang sayapnya itu.

"Kami tinggal menunggu tanggapan dari Mitra. Kalau mereka meminta kompensasi, kami terima asal sesuai dengan anggaran PSM," kata Munafri.

Di sisi lain, Zulham sudah latihan bersama PSM seusai dikalahkan Bali United pada pekan ke-16. Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini sudah mendapat rekomendasi dari Robert Alberts, pelatih Juku Eja.

Sementara terkait Reinaldo yang sudah mengucapkan kata perpisahan lewat Instagram pribadinya, Sabtu (5/8/2017), Munafri belum bisa berkomentar banyak karena sampai saat ini, manajemen PSM belum mendapat tawaran resmi dari klub yang menginginkan jasa Reinaldo.

"Saya cuma membaca di media, Persib ingin merekrut Reinaldo. Begitu pula dengan Persija. Saya juga sudah berkomunikasi dengan Reinaldo. Saya tegaskan belum ada tawaran dari klub manapun soal Reinaldo," tegas Munafri.

Menurut Munafri, sebenarnya PSM Makassar masih membutuhkan jasa Reinaldo Elias da Costa. "Kecuali kalau kami sudah mendapatkan striker yang sepadan, kami siap melepas Reinaldo. Kita lihat saja perkembangannya," pungkas Munafri mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer