Sukses


Jadi Pahlawan Persib, Raphael Maitimo Tak Mau Jemawa

Bola.com, Bandung - Raphael Maitimo menjadi pahlawan saat Persib Bandung menjamu PS TNI, Sabtu (5/8/2017) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Pada laga pekan ke-18 Liga 1, Raphael mencetak dua gol dan membantu Persib menang 3-1. Meski demikian, pemain bernomor punggung 10 ini tidak terlalu mengistimewakan gol yang telah dibuatnya.

"Siapapun yang cetak gol, yang penting tim menang. Saya senang bisa cetak dua gol. Sebelum bertanding saya katakan bahwa hasil nanti pasti menang. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya melawan Arema bisa menang lagi," ujar Maitimo usai pertandingan.

Ia pun berharap permainan rekan-rekan satu timnya bisa tetap konsisten dan terus bisa menekan siapapun lawan yang dihadapinya nanti.

"Saya juga berterima kasih kepada suporter, semoga pertandingan selanjutnya ada bobotoh lagi untuk memotivasi kami," ucap Maitimo.

Disinggung bermain di Stadion Si Jalak Harupat, eks pemain Arema ini tidak terlalu mempermasalahkan stadion yang dijadikan tempat laga kandang Persib, baik stadion GBLA maupun Si Jalak Harupat.

"Tidak masalah main di manapun karena tim kami ini memang cukup bagus. Kami tidak melihat main dimana. Yang penting kami kerja keras untuk bisa menang di setiap pertandingan karena kami ingin terus naik (klasemen)," kata Maitimo.

Setelah mengalahkan PS TNI, Persib perlahan memperbaiki posisi. Pada pekan lalu Persib masih terpuruk di posisi ke-15, kini mereka naik satu peringkat.

Video Populer

Foto Populer