Sukses


Dapat Momongan Baru, Kiper Persib Semakin Termotivasi

Bola.com, Bandung - Kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan sedang berbahagia. Pada Senin (7/8/2017), pemain asal Bali itu dianugerahi anak kedua dengan jenis kelamin laki-laki.

Namun pemain bernomor punggung 87 itu masih merahasiakan nama sang anak yang lahir secara caesar pukul 09.30 WIB di rumah sakit bersalin Limijati, Jalan Riau, Bandung. Made masih menunggu pemberian nama dengan cara adat sang istri, Rucika Kalra.

"Namanya nanti diberi tahu, biasanya dari adat keluarga istri. Sekarang saya pun pulang dulu ke Bali karena ada ritual di Bali, besok udah ke Bandung lagi," ujar Made semringah saat dihubungi Senin (7/8/2017).

Diakui Made, kelahiran anak keduanya terpaksa dijalani dengan operasi caesar karena waktu proses melahirkan normal cukup lama. "Takutnya ada apa-apa karena menunggu lama tapi belum ada tanda apa-apa jadi kami memutuskan untuk caesar saja tadi pagi" jelas Made.

Kehadiran putra kedua membuat Made semakin bersemangat dan termotivasi menjalani karier sebagai kiper Persib.

"Semoga menjadi anak yang baik, sehat, berbakti kepada orang tua, dan menjadi orang yang sukses kedepannya. Kakaknya pun Putu Ranwir Abhinafa senang sudah tidak sabar melihat adeknya," ungkap Made tersenyum.

Video Populer

Foto Populer